TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh Drs. Alhudri MM, didampingi Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, MKn berkunjung ke lokasi Gedung Panti Asuhan yang terlantar di Kampung Bundar, Karang Baru, minggu (24/06).



Dalam mendampingi kunjungan Kepala dinas sosial propinsi ini, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, MKn, menyampaikan bahwa kunjungan Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh bertujuan untuk melakukan peninjauan untuk pembangunan panti jompo dan pembangunan Balai Pelatihan Usia Emas (BPUE).

Selain Bupati Aceh Tamiang Turut hadir, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Humas di lingkungan Setdakab Aceh Tamiang serta Sekretaris Camat Karang Baru.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, MKn juga menjelaskan bahwa pembangunan Balai Pelatihan Usia Emas akan dibangun di Kampung Alur Manis Kecamatan Rantau Pembangunan nya direncanakan DED nya di tahun ini sedangkan kegiatan pembangunannya akan dilaksanakan di tahun 2019 dan sumber dana berasal dari dana APBA Otsus senilai 45 M dengan luas lahan 5 Ha. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.