TamiangNews.com, JAKARTA -- Hari ini Rabu, (5/6/2019) Instagram down yang membuat pengguna tidak bisa melakukan login. Bahkan banyak laporan dari seluruh dunia yang mengkonfirmasi bahwa Instagram tidak bisa diakses.

Foto : Sindonews.com
"Ini down di Las Vegas selama hampir 4 jam, semoga besok sudah pulih," tulis salah satu pengguna, seperti dilansir Express, Selasa (5/6/2018).

Berdasarkan keterangan dari situs DownDetector, peta gangguan menunjukkan bahwa Instagram down dengan laporan terbanyak di Amerika Serikat. Selain itu, Inggris dan kemudian bagian lain di Eropa.

Jika Anda merasa telah menemukan masalah teknis di Instagram, Anda dapat melaporkannya dari dalam aplikasi Instagram. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda perhatikan.

Buka profil Anda, ketuk iPhone atau Android di kanan atas, gulir ke bawah dan ketuk 'Report a Problem', lalu ikuti petunjuk di layar. Pastikan untuk menyertakan sebanyak mungkin detail tentang masalah dalam laporan Anda.

Bahkan di Inggris, dan  di bagian negara Eropa server Instagram sudah lumpuh total.

Sejumlah cuitan netizen mengeluhkan aplikasi Instagram yang tidak bisa diases di ponsel mereka. Keluhan tersebut terpantau telah dicuitkan oleh netizen sejak lima jam lalu.

Lihat juga: Jumlah Laporan Bukan Jadi Pertimbangan Instagram Hapus Konten
Netizen yang mengeluhkan tak bisa membuka aplikasi Instagram menyebut mereka mengaksesnya menggunakan Android. [] SINDONEWS.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.