TamiangNews.com, KUALA SIMPANG -- Bulan Ramadhan bulan penuh ampunan, tutaan umat Islam berlomba-lomba mencari kesempatan untuk mendapatkan pahala di Bulan yang mulia ini, salah satunya "GEBETAN" (Gerakan Berbagi Tamiang), dengan dana patungan berbentuk sebuah paket lebaran yang dibagikan ke 26 petugas kebersihan yang sedang bertugas malam hari di Jalan Cut nyak dien pasar pagi Kuala Simpang, kamis (14/6).



Puluhan anggota berompi Coklat yang bertuliskan 'GEBETAN' membawa paket lebaran berbentuk parcel ini menyerahkan langsung kepetugas kebersihan dengan disaksikan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Bidang Kebersihan, dan beberapa mandor lapangan yang kebetulan sedang bertugas mengawasi pekerjaan petugas berseragam orange ini.

Ketua umum 'GEBETAN' Rahma Nur Rizki, S.Psi dalam penyerahan paket lebaran tersebut sekilas mengatakan, pemberian ini merupakan bentuk kepedulian untuk saling berbagi sesama umat, dan dirinya juga megajak para petugas kebersihan bergabung dengan tim 'Gebetan' untuk menjalani Gerakan Berbagi Tamiang ini.


Disela-sela pembagian parcel paket lebaran yang dilakukan tepat didepan pasar pagi ini, Sayed Mahdi SP, M.Si, MMA selaku Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang juga sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tim 'GEBETAN' yang telah berbagi rezeki kepada petugas kebersihan yang sama sekali tidak menduga dibalik kerja keras mereka dalam membersihkan Pasar Pagi hingga malam ini, ada rezeki yang singgah ke mereka yang memang betul membutuhkan.


"Alhamdullilah kita ucapkan atas rezeki yang dilimpahkan oleh allah melalui 'GEBETAN' Gerakan Berbagi Tamiang kepada petugas kami malam ini, dan kita juga berharap kegiatan positif yang dilakukan melalui Gerakan Berbagi Tamiang ini tidak berhenti cuma disini, mungkin bisa ditambahi lagi dengan kegiatan berbagi informasi atau bersosialisasi mengenai lingkungan hidup kebersihan kepada masyarakat untuk kita saling menjaga kebersihan Kabupaten kita ini agar tetap bersih", imbuhnya. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.