TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Salah seorang korban kapal tenggelam di Danau Toba, Samosir, Sumatera Utara merupakan warga Aceh Tamiang.



Tri Suci Ulandari (23) seorang Mahasiswi penumpang kapal KM Sinar Bangun merupakan warga Pulau Tiga, Kecamatan Tamiang Hulu.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul mengatakan saat kejadian naas itu, korban bersama tunangannya dan dua rekannya berwisata dengan menaiki kapal tersebut.

“Sebelum kejadian, korban berangkat dari rumah pada Sabtu (16/6) sekira pukul 09.00 WIB menuju Sumatera Utara untuk bersilaturahmi dengan keluarga calon suaminya. Dan selanjutnya  berwisata ke Danau Toba”, kata Kabid Humas, Selasa (19/6).

BACA JUGA : Kapal Tenggelam di Danau Toba: 'Saya Tidak mau Pulang Sampai Adik Saya Ditemukan'

Ia juga menyebutkan akibat kejadian tersebut Tri Suci Ulandari bersama tunangannya serta dua rekannya meninggal dunia dan jenazah telah ditemukan saat dievakuasi.

“Kabar duka ini telah disampaikan ke keluarganya di Aceh Tamiang dan saat ini sedang proses penjemputan jenazah dan pihak Polres Aceh Tamiang sedang melakukan pendataan identitas korban”, ungkapnya. [] MERCINEWS.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.