TamiangNews.com, LHOKSEUMAWE -- Forum Anak Kabupaten Aceh Utara atau yang sering dikenal dengan Forum Anak Pase hari ini Selasa (05/05) melaksanakan kegiatan Zikir Bersama di Mesjid Bujang Salim, Krukueh pada sore hari menjelang berbuka.


Kegiatan yang dihadiri oleh Pengurus Forum Anak Pase, Fasilitator, Perwakilan Pemerintahan melalui Dinas sosial, Masyarakat, Para santri serta berbagai kalangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut dibagikan nasi kotak kepada peserta yang hadir. "Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan Allah bantu kami untuk berbagi kepada sesama dengan mengirimkan banyak donatur dalam kegiatan ini sehingga kami dapat berbagi", ujar Abdullah selaku Ketua Forum Anak Pase.

Ini merupakan kegiatan ke tiga selama bulan Ramadhan yang dilaksanakan oleh Forum Anak Pase. Hal ini juga merupakan bagian dari Proker Forum Anak Pase selama Bulan Ramdhan "Kita mengharapkan kegiatan-kegiatan positif seperti ini terus terlaksana dengan baik", ujar Afrizal Nur Jailani selaku Fasilitator Forum Anak Pase.

Serta kita berharap kedepannya semua masyarakat dan Negara dapat bersatu untuk melindungi hak-hak anak sehingga nantinya Aceh Utara mampu menjadi Kabupaten layak anak, tutupnya. [] TN-ANJ

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.