TamiangNews.com, LANGSA -- DPD II Partai Golkar Kota Langsa gelar acara  Silaturrahmi dengan menyantuni anak yatim buka puasa bersama Pengurus DPD I Golkar Aceh di Warkop Strom Cafe Kamis (7/6).


Terpantau dibarisan depan dalam acara itu turut dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, H.TM Nurlif, Ketua DPD II Kota Langsa Ilham Pangestu, Sektaris Khairul Amri, Ketua AMPG Kota Langsa, M Rizki, anggota DPRK Langsa, Ir H T Hidayat, Syaifullah, drh. Rubian Harja, Widoyo, dan pengurus Golkar maupun AMPG, Majelis Dakwah Indonesia (MDI), Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Langsaserta sayap partai Golkar lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif mengatakan acara buka puasa bersama yang digelar ini merupakan momen penting dalam rangka menyambung kembali tali silaturahmi dan mempererat Ukhuwwah Islamiyyah dalam rangka membangkitkan kembali semangat Partai Golkar diantara sesama kader.

“Intinya kita ingin menguatkan kembali tali silaturahmi dan menghidupkan kembali semangat dalam membangun partai golkar dalam rangka membangun bangsa Indonesia". Nurlif juga mengatakan acara seperti ini sudah dilakukan di seluruh Aceh dan perlu di tingkatkan lagi.

Koordinator Acara Silaturrahmi dan Bukber Saifullah yang didampingi Ketua Panitia M.Nasir ketika dikonfirmasi awak media yang ikut berhadiah dalam acara itu mengatakan, "Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini kita dapat bersilaturrahmi serta dapat memberikan santunan berupa bingkisan kepada 33 anak yatim.

“Kami sangat berbahagia atas terselenggaranya acara ini, kegiatan adalah bentuk kecintaan keluarga besar Partai Golkar. Sumbangan ini berasal dari sumbangan para calon legislatif (caleg) Partai Golkar Kota Langsa,dengan acara seperti inilah kita dapat berbagi bersama mereka semua”, ujar Saifullah. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.