TamiangNews.com, KUALA SIMPANG -- Puluhan petugas beserta beberapa Kepala Bidang (KABID) dan mandor Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang gelar gotong royong bersama, dengan Tema 'Jumat Bersih' di setiap pinggiran badan jalan seputaran kota Kuala Simpang pada Jumat (29/6).



Berawal dari kebijakan pemimpin yang menerapkan program 'Jumat Bersih' untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar petugas demi kebersihan kabupaten Aceh Tamiang, puluhan petugas yang tergabung dari dua bidang dalam Dinas Lingkungan Hidup yaitu Bidang Kebersihan dan Pertamanan melaksanakan kegiatan gotong royong yang diterapkan pada setiap hari Jumat.

Gotong Royong kali dilaksanakan dibeberapa tempat seputaran kota Kuala Simpang seperti jalan Iskandar Muda (spg telkom), jalan mayjen sutoyo, jalan letjen suprapto, dan jalan depan kantor Pos kota Kualasimpang.



Kordinator Lapangan, Syaripal, kepada TamiangNews.com mengatakan, Kegiatan Gotong Royong 'Jumat Bersih' ini dilaksanakan pada setiap hari Jumat sedangkan hari biasanya para petugas Kebersihan maupun Pertamanan melaksanakan tugas mereka masing-masing pada lokasi atau ancak yang telah ditetapkan sesuai dengan Surat Perintah Tugas (SPT) yang dibagikan pada masing-masing petugas.

Selain dari pada Gotong Royong membersihkan kota, kegiatan ini juga sangat berpengaruh untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar petugas dari beberapa bidang untuk dapat saling bahu membahu menjaga kebersihan demi Kabupaten Muda Sedia ini.

Setelah kegiatan kegiatan ini berlangsung puluhan para petugas juga sempat mengajak untuk menjaga kebersihan bersama dengan membentang Spanduk yang bersemboyankan 'Ayoo....!!! Gotong Royong Wujudkan Aceh Tamiang Bersih' dengan moto Bersih_Bisa_kok. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.