TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.P.POL memimpin upacara pelepasan kopraport pindah Kotama, bertempat di Mayonif Raider Khusus 111. Jumat (8/6).


Danyon dalam amanat tertulis menyampaikan antara lain acara tradisi pelepasan para prajurit pindah satuan ke Kotama merupakan peristiwa biasa yang pada hakekatnya ditujukan bagi kepentingan kesinambungan dan perkembangan organisasi dan kepentingan pembinaan personel.

Ditinjau dari kepentingan organisasi, perpindahan personel merupakan upaya peningkatan kinerja satuan, sehingga mampu menyesuaikan dengan perkembangan serta tuntutan tugas yang dihadapi.

Dari segi pembinaan personel yaitu untuk melengkapi dan memperluas cakrawala ilmu, pengalaman serta wawasan bagi personel yang bersangkutan sehingga mampu beradaptasi dan berkembang ke arah yang lebih baik.

Berkenaan dengan acara tradisi ini, kepada Serda Nasution beserta enam Bintara lainnya, saya atas nama pribadi dan selaku Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti menyampaikan penghargaan dan ucapan terimkasih, atas pengabdiannya selama berdinas di satuan ini.

Dan kepada Ibu Persit pelaku korps rapor pindah satuan, saya juga mengucapkan terimkasih atas pengabdiannya di dalam organisasi Persit KCK Ranting 2 Raider Khusus 111, semoga pengabdian yang dicurahkan selama ini akan menjadi amal ibadah dan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, Selamat jalan dan semoga sukses dalam mengebankan tugas ditempat yang baru, serta laksanakan tugas kedepan disatuan yang baru dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tradisi pindah Kotama ini antara lain Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P, Ketua Persit Ranting 2 Ny. Guruh Tjahyono, perwira staf, pejabat komandan kompi, prajurit dan keluarga yang pindah satuan, Ibu-ibu persit serta prajurit Raider Khusus 111. [] TN-Topan06

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.