TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol pagi ini bersama dengan Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang meninjua, memantau serta mengecek langsung pos-pos pengamanan lebaran yang ada sepanjang jalan lintas Medan-Banda Aceh. Rabu (13/6).


Danyonif menjelaskan pos-pos pengamanan lebaran di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang terdiri dari pos-pos yang di dirikan oleh Polres Aceh Tamiang, pos-pos Kodim 0117/Aceh Tamiang dan pos-pos pengamanan Raider Khusus 111, ada beberapa titik yang di jadikan pos bersama antara TNI-Polri sesuai dengan kebutuan dan pertimbangan di lapangan.

Dari pantauan hari ini sepanjang jalan lintas Medan-Banda Aceh pada arus mudik hari ini terpantau ramai lancar, sedangkan untuk keamanan terjaga dan terkendali kondusif, tidak ada hal-hal yang menonjol, akan tetapi kami menghimbau bagi para pemudik untuk tetap hati-hati dalam berkendara, jika anda lelah dan capek jangan di paksa untuk terus mengemudi, silakan istirahat di ress area yang ada sepanjang jalan, manfaatkan pos-pos dan ress area yang telah di dirikan TNI-Polri, selamat mudik dan selamat lebaran, tutup danyon.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian S.I.K, Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol serta unsur Forkopimda lainnya. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.