TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna sore ini mengecek/inspeksi ketangakasan prajurit Raider Khusus 111, meliputi menembak senapan dan pistol, garjas 3200 meter dan renang militer kegiatan tersebut berlangsung di Mayonif Raider Khusus 111. Kamis (7/6).


Danbrigif menjelaskan serta membenarkan pada sore ini sengaja saya mengecek/inspeksi kesiapan prajurit jajaran satuan Brigif 25/Siwah selama bulan puasa, hal ini bertujuan agar melihat sejauh mana satuan tempur menjalankan dan membina serta memelihara prajurit dalam program pembinaan satuan bidang latihan.

Selain itu sebagai prajurit satuan tempur tidak ada alasan untuk tidak membina dan memelihara fisik selama menjalankan ibadah puasa, walaupun dengan kapasitas yang berbeda dengan bulan-bulan lainnya, atas dasar inilah saya meninjau langsung dan menguji secara acak para prajurit Raider Khusus 111.


Setelah pelaksanaan uji petik tersebut terlihat bahwasanya mereka adalah prajurit-prajurit yang terlatih terbukti dengan hasil dari uji petik tersebut masing-masing perorangan bisa mencapai hasil di atas rata-rata, ini harus tetap ditingkatkan serta dipertahankan.

BACA JUGA : Danbrigif 25/Siwah buka Puasa Bersama dengan Keluarga Raider Khusus 111

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P. M.I.POL, Wadanyon Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P, para Kasi Brigif 25/Siwah, perwira staf, pejabat komandan kompi, serta para prajurit Raider Khusus 111 lainnya. [] TN-Topan06

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.