TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Bertempat di Masjid Amanah Mayonif Raider Khusus 111, Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna mengadakan safari Ramadhan 1439 Hijiriyah dan buka puasa bersama dengan keluarga besar Raider Khusus 111.Kamis(7/6).



Danbrigif menerangkan kegiatan safari Ramadhan ini merupakan salah satu cara pimpinan menjalinkan silaturahmi dengan para prajurit dan keluarga yang ada di satuan-satuan tempur jajaran Brigif 25/Siwah seperti yang sedang berlangsung sore ini di Mayonif Raider Khusus 111.

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menjelaskan adapun rangkaian kegiatan safari Ramdhan Danbrigif 25/Siwah di Raider Khusus 111 antara lain menjalin silaturahmi melalui tatap muka pada sambutan safari Ramadahan tersebut.



kegiatan dilanjutkan dengan pemberian/santunan kepada anak yatim piatu dan pakir miskin yang ada di wilayah binaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111, buka bersama dan Shalat Maggrib, Isya, Tarawih berjama’ah ditutup dengan Shalat sunah witir. [] TN-Topan06

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.