TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Badan N@rkotika Nasional (BNN) Kabupaten Aceh Tamiang, akan menggelar Turnamen Sepakbola, dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), yang direncakan pada tanggal 2 Juli 2018 dilapangan bawah Kota Kualasimpang.

Foto : Ilustrasi
Hal ini disampaikan Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Sapri Yandi, melalui Panitia Pelaksana, Wan Ahmad Maulana Syah SH, kepada Lentera24.com, jumat (29/06). Menururtnya kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu wadah mencegah para generasi muda dari pengaruh dan bahaya n@rkoba, terkhusus di Kabupaten Aceh Tamiang yang saat ini n@rkoba sudah menjadi musuh kita semua.

Disamping itu, turnamen ini diikuti 12 tim dari 12 Kecamatan yang ada, dan dikhususkan untuk warga yang berdomisili di Aceh Tamiang, sehingga perwakilan dari masing-masing Kecamatan akan membuat kegiatan ini semakin menarik untuk disaksikan.


“Kenapa kami pilih sepakbola untuk lakukan kampanye di HANI 2018 ini? karena sepakbola merupakan olahraga rakyat yang pastinya akan diikuti banyak kalangan pemuda sebagai sasarannya” ujar Ahmad Maulana Syah, yang saat ini menjabat sebagai Kasi P2M di Bnnk Aceh Tamiang.


Selain itu, rencana pelaksanaaan turnamen ini juga berkat dukungan penuh Pemkab Aceh Tamiang, yang telah berkomitmen bersama mengkampanyekan bahaya n@rkoba. “Alhamdulillah kegiatan ini sangat disupport oleh Bupati, serta Askab PSSI  dan direncanakan nantinya di buka oleh Bupati Aceh Tamiang,” ujar Ahmad Maulana Syah.


Hal senada juga disampaikan, Ketua ASKAB PSSI Aceh Tamiang, AKP Raffi Darmawan SE, yang dihubungi Lentera24.com jumat malam (29/06) Via Whatsapp mengatakan, Dirinya beserta jajaran Askab PSSI  sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan Bnnk Aceh Tamiang, terlebih di momen ini juga nantinya akan dimanfaatkan untuk memantau bibit-bibit pemain handal dari bumi muda sedia. [] L24


Berita ini sebelumnya telahditayangkan di Media Online Lentera24.com dengan judul "Segera !!! BNNK Aceh Tamiang Akan Gelar Turnamen Sepak Bola Sambut ‘HANI’ 2018"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.