TamiangNews.com, LANGSA -- Tidak salah masyarakat Aceh Tamiang dan Kota Langsa memiih sosok Asrizal H Asnawi menjadi wakilnya sebagai Anggota DPR Aceh periode 2014-2019, tercatat selama 4 tahun sebagai anggota Legislatif Provinsi Aceh, sedikitnya 8 orang sudah diberikan Award Umroh Gratis, bagi organisasi atau masyarakat yang memiliki prestasi ditengah masyarakat. 



Seperti yang dia lakukan saat buka puasa bersama dengan tokoh tokoh masyarakat Kota Langsa di Cosar Cafe, Asrizal H Asnawi, memberikan Award Umroh Gratis yang diserahkan secara simbolis umrah gratis kepada LSM Bale Jurong, diterima langsung oleh Direktur LSM Balee Jurong, Iskandar Haka usai buka puasa bersama.  

Menurut Asrizal dirinya senantiasa memberikan award (penghargaan) kepada organisasi atau masyarakat yang memiliki prestasi atau kepedulian terhadap sesama.

Kali ini, Asrizal H Asnawi Award 2018 untuk kategori tokoh inspiratif diserahkan pada LSM Bale Jurong yang selama ini dinilai konsen pada isu lingkungan hidup khususnya penyelamatan hutan mangrove di Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang. 

“Tahun ini ada dua tokoh inspiratif yang berhak diberangkatkan umrah”, sebut Asrizal H Asnawi, ditanya siapa tokoh satu lagi yang akan menerima Award, dan dengan santun dijawab Asrizal H Asnawi satu lagi akan di serahkan pada Senin 11 Juni 2018 di Aceh Tamiang namanya masih rahasia karena akan diberikan suprise, kepada Tokoh tersebut. 

Umrah akan diberangkatkan usai hari raya Idul Adha mendatang. Dimana seluruh biaya keberangkatan ke Tanah Suci itu ditanggung dirinya.

Direktur LSM Balee Jurong, Iskandar Haka mengucapkan terima kasih kepada Asrizal H Asnawi atas award yang diberikan. Alhamdulillah, Pak Asrizal merupakan anggota DPRA yang selalu peduli terhadap sesama dan sepengetahuan kami ini bukan pertama kalinya memberikan umrah gratis,” ucapnya.

Terkait hadiah umrah gratis dari Asrizal H Asnawi, Iskandar menyatakan memberikan kesempatan tersebut kepada pengurus LSM Balee Jurong atas nama Tugiman.

“Kita bersepakat bahwa hadiah umrah ini yang akan berangkat adalah saudara Tugiman”, kata Iskandar. 

Sementara, Tugiman merasa bersyukur atas pemberian umrah gratis tersebut. “Allah maha besar, ini adalah rahmat di bulan ramadhan ini. Terimakasih Pak Asrizal, semoga Bapak terus diberi kesehatan, murah rizki dan kembali menjadi wakil rakyat di DPRA 2019-2024, ” ujarnya bersyukur apa yang menjadi harapannya bisa berangkat umroh terwujud, terlihat air mata membasahi kelopak matanya. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.