TamiangNews.com, ACEH TIMUR -- Sat Reskrim Polres Aceh Timur amankan 1 unit mobil Toyota Kijang Innova nopol BK 1902 JW yang ditinggal oleh pemiliknya di Desa Alue Bu Tuha Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur tepatnya di (Simpang Proyek) pada hari Selasa tanggal 19 juni 2018 sekira pukul 08.00 Wib.



Kepada awak media Rabu (20/6) Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Erwin Satrio Wilogo, S.H, S.I.K, M. Si, mengatakan, penemuan satu unit mobil Toyota Kijang Innova nopol BK 1902 JW tersebut berkat adanya laporan dari masyarakat, lantas Kapolsek Peureulak Barat menuju ke TKP untuk mengecek kebenaran atas informasi tersebut, ujar Kasat.

Sambung Kasat, setiba di TKP ditemukan maobil yang dimaksud telah tidak berpenghuni, saat dilakukan pemeriksaan di dalam mobil yang ditinggal oleh pemiliknya ditemukan barang-barang yang diduga milik penumpang yang berserakan di dalam mobil. Adapun barang-barang yang ditemukan di TKP adalah :

1. 1 Buah Handphone Merk Nokia, 1 Buah Topi Loreng, 1 Buah Kaca Mata tangkai Hitam, 1 Buah kantong tas warna coklat, 1 Buah tali pinggang, 1 Buah jaket, 1 Buah Sepatu, urainya.

Kemudian Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Erwin Satrio Wilogo SH, Sik, M. Si segera memerintahkan personilnya untuk menggeledah mobil kijang Innova tersebut serta melakukan penyisiran di areal Kebun sawit yang dilakukan oleh Personil gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Res N@rkoba.


Dari hasil pemeriksaan dan pengeledahan terhadap 1 unit mobil Toyota kijang Innova warna hitam dengan nopol BK 1902 JW petugas menemukan, 1 Bungkus plastik yang diduga narkotika jenis shabu dengan seberat 1 Kg yang disimpan di pintu belakang mobil, 1 Lembar STNK 

dan uang tunai sebanyak Rp.142.000.

Saat ini mobil tersebut sudah diamankan di Mapolres Aceh Timur Guna pengembangan lebih lanjut, tutup Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Erwin Satrio Wilogo, S.H, S.I.K, M. Si. [] L24


Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di Media Online Lentera24.com dengan judul "Sat Reskrim Polres Aceh Timur Temukan 1 Kg Shabu Di Dalam Mobil Inova Tak Bertuan" 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.