TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Prajurit Raider Khusus 111 pagi ini apel bersama dengan anggota Polres Aceh Tamiang bertempat di lapangan hitam Mayonif Raider Khusus 111, Sabtu (19/5).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menerangkan apel gabungan pagi ini prajurit Raider Khusus 111 bersama dengan anggota Polres Aceh Tamiang dalam rangka mewujudkan sinergitas TNI-Polri.

Selain itu kegiatan secara bersama-sama ini juga sebagai ajang silaturahmi antara TNI-Polri, sehingga dengan harapan terjalinnya hubungan baik, sehingga kedua institusi ini bisa menjalankan tugas pokok masing-masing guna memberikan serta menciptakan rasa aman di tenggah-tenggah masyarakat pada bulan puasa Ramadhan 1439 Hijiriyah tahun ini, terlebih-lebih menyikapi situasi keamanan yang berkembang selama ini.

Apel gabungan pagi ini berjalan dengan aman, baik dan lancar, usai apel pagi terlihat prajurit Raider Khusus 111 dan anggota Polres Aceh Tamiang berbincang akrab serta di lanjutkan dengan sesi foto bersama. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.