TamiangNews.com, KUALA SIMPANG -- Ratusan warga dan para kelompok tani Aceh Tamiang beserta para jajaran SKPK berkumpul di pendopo Bupati guna berbuka puasa bersama Wakil Gubernur Aceh, DPRI, Bupati dan DPRK Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (29/05)


Acara yang diselenggarai tepat di lapangan depan pendopo bupati tamiang ini berlangsung hikmat, ditambah lagi pembukaan yang dilakukan oleh bupati Aceh Tamiang Mursil SH, M.kn yang membuat membuat tertawa para undangan dan Wagub Aceh yang berasal dari partai Demokrat ini.

Dalam pembukaannya H. Mursil, SH, M.kn selaku Bupati Aceh Tamiang ini mengatakan, dirinya dan masyarakat Tamiang merasa bahagia bisa berbuka puasa dengan Wagub Aceh beserta para Anggota DPR RI yang telah hadir ke daerahnya.

Dirinya juga berharap dengan hadirnya Anggota DPR RI ini ke tamiang selain berkunjung tetapi juga membawa bantuan untuk masyarakat, apalagi saat ini adalah masa untuk mencuri Hati Rakyat dalam pertarungan Pilkada kedepan,

"Ya kita bahagia bisa berbuka puasa bersama pak wagub, apalagi jika ada pak Gubernur Irwandi, tetapi saya dapat kabar kalau pak irwandi nya lagi Umroh ke tanah suci, makanya tidak dapat berbuka puasa bersama kita di sini, selain itu saya juga berterima kasih kepada Pak wagub karena telah membantu para petani di tamiang ini dengan membawa 9 Traktor yang diberikan langsung oleh beliau kepada kelompok-kelompok tani".

Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang sekaligus Ketua DPW Partai Demokrat Aceh juga sempat berbicara sebelum tanda berbuka puasa berbunyi, dirinya sempat mengingatkan kepada masyarakat aceh tamiang Tentang Perjuangan para syuhada Pahlawan para Ulama dan umara dalam berperang melawan Belanda, kemudian beliau juga sempat bercanda dalam pidatonya bersama masyarakat.

"Saya salut dan memberikan Apresiasi kepada Bupati Aceh tamiang karena beliau orangnya kocak, tetapi serius dalam bekerja, kok bisa ya beliau jadi bupati", imbuhnya sambil tertawa.

Setelah pembukaan dan pidato Bupati dan Wagub, Acara dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiah yang diberikan oleh Ustad Nasir Abdullah hingga sampai waktu berbuka tiba. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.