TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Upacara Memperingati 110 tahun kebangkitan nasional di Mayonif Raider Khusus 111 di pimpin langsung oleh Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P. bertempat di lapangan hijau.Senin (21/5).


Dalam upacara pagi ini wadan membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara menyampaikan antara lain Boedi Oetomo menyadari pentingnya persatuan dan kesatuan. Para pendahulu berkumpul dalam organisasi-organisasi untuk terbentuknya bangsa dengan segala keterbatasan saranan dan prasarana namun mereka terus menghidupkan api nasionalisme dalam diri masing-masing.

Hal ini patut menjadi contoh bagi generasi penerus bangsa untuk selalu berjuang pada zaman sekarang guna menjaga keutuhan bangsa dan negara, terlebih-lebih pada zaman digital pada saat ini, kita harus bisa mencerna segala bentuk informasi yang tersebar luas sehingga kita terpecah belah melalui berita informasi yang tidak benar dan hasutan.

Sesuai dengan tema memperingati 110 tahun kebangkitan nasioanal kali ini yaitu “Pembangunan sumber daya manusia memperkuat pondasi  kebangkitan nasioanal Indonesia Dalam Era Digital”.

Hadir dalam upacara kali ini antara lain perwira staf, pejabat komandan kompi, serta ratusan prajurit Raider Khusus 111. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.