TamiangNews.com, SPORT -- Dunia Sepakbola Eropa kembali diramaikan dengan pengumuman mengejutkan. Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) membuat kesalahan fatal yang diduga tidak sengaja mengumumkan juara Liga Champions 2017-2018 melalui laman resminya.

Foto : Okezone.com
Meski keteledoran tersebut sudah dihapus pada laman resmi UEFA, tetapi kehebohan sudah menyebar luas melalui media sosial. Beberapa warga net pun sempat menangkap tampilan tersebut sebelum dihapus oleh pihak UEFA.

Seperti dilansir dari 101 Great Goal pada Senin (7/5/2018), unggahan dari laman resmi UEFA itu mengumumkan jika Liverpool adalah juara Liga Champions 2017-2018. Padahal seperti diketahui, laga final yang mempertemukan antara Liverpool melawan Real Madrid baru akan berlangsung pada Senin 27 Mei 2018 dini hari WIB.

Salah satu pemiliki akun Twitter fans Real Madrid pun gerah dengan unggahan tersebut. Mereka langsung merespon  keteledoran FIFA tersebut dengan bertanya-tanya. Pasalnya laga final berlangsung, tetapi UEFA telah membuat pengumuman.

“Situs resmi UEFA saat ini sudah menentukan Liverpool sebagai juara Liga Champions 2017-2018. Sejauh yang kami tahu, bukankah pertandingan final baru akan dimulai pada 26 Mei mendatang?,” tulis keterangan akun @RMadridInfo. [] OKEZONE.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.