TamiangNews.com, SPORT -- PSSI mengajak Asosiasi Sepakbola Thailand (FAT) untuk menggelar ujicoba. Tim yang akan terlibat dalam laga ujicoba tersebut adalah Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Indonesia Putri.

Foto : Bola.net
PSSI menyebut sudah berkomunikasi dengan (FAT) untuk uji coba ini. FAT sudah merespons dan kedua pihak sepakat menggelar uji coba.

Rencananya, Timnas Indonesia putri lebih dulu menjalani laga uji coba menghadapi Timnas Thailand putri di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Dua laga yang akan dimainkan Timnas Indonesia putri itu digelar pada 27 dan 30 Mei 2018.

Sementara itu, pertandingan yang dimainkan Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Thailand U-23 akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada 31 Mei dan 3 Juni 2018.

"Kami akan menggelar satu set pertandingan dengan melibatkan dua Timnas Indonesia. Setiap tim akan memainkan dua pertandingan," ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, Selasa (15/5/2018).

"Timnas putri akan main di Palembang, venue Asian Games untuk sepak bola putri. Sementara Timnas Indonesia U-23 bermain di Stadion Pakansari karena itu venue Asian Games yang sudah siap," lanjutnya.

Timnas Indonesia U-23 yang akan beruji coba dengan Timnas Thailand akan mengikutkan tiga pemain senior.

Laga ujicoba ini merupakan rangkaian persiapan Indonesia untuk menyambut Asian Games 2018. Ratu Tisha menegaskan uji coba ini digelar sesuai dengan regulasi yang akan diterapkan di Asian Games 2018. [] BOLA.NET

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.