TamiangNews.com, LANGSA -- Diharapkan dengan adanya pergantian pejabat baru tubuh Polres Langsa akan menjadi semangat baru dan kekuatan baru, Rabu (30/5).


Adapun ketiga pejabat tersebut di antaranya Wakapolres Langsa Kompol Siswara Hadi Chandra SIK yang akan menepati jabatan baru sebagai PS Kabag Bin Opsnal Dit Lantas Polda Aceh gantikan Kompol Budi Darna SH yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Gayo Lues.

Selanjutnya Kapolsek Sungai Raya Iptu Raja Bangsawan MA di gantikan oleh Ipda Arga Arianda Siregar STK yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Reskrim Polres Langsa.

Dan Kapolsek Rantau Selamat Iptu Edi Suprapto Bin Suyoto di gantikan oleh Ipda Mulyadi SE yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kapolsek Salang Polres Simeulu Polda Aceh.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK dalam upacara sertijab tersebut mengatakan dalam rotasi pergantian pimpinan di tubuh Polri ini bukan hal yang baru, mutasi ini adalah suatu bentuk promosi jabatan dan penyegaran dalam organisasi kepolisian.

Selanjutnya Kapolres juga mengucapkan terima Kasi Kepada pejabat yang lama dan juga Bhayangkarinya yang sudah membantu pelaksanaan tugas dengan baik di Polres Langsa dan saya minta hal yang baik sebelumnya di turunkan kepada pejabat yang baru.

Untuk pejabat lama Kapolres mengucapkan selamat jalan dan jangan lupakan Polres Langsa ini saya beserta keluarga minta maaf mungkin dalam kepemimpinan saya ada menyinggung prasaan dan hati rekan-rekan sebelumnya.

"Kalau pun ada itu bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi saya melainkan untuk keberhasilan Polres Langsa, semoga dengan jabatan yang baru nantinya lebih sukses lagi kedepannya”, ucap Kapolres.

Sementara itu untuk pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Langsa, semoga dengan adanya pergantian pejabat baru menjadi semangat yang baru dan kekuatan baru di Polres Langsa. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.