TamiangNews.com, MATANG GEULUMPANG DUA -- Kesebelasan Tamiang United FC berhasil menuju ke final Piala Karang Taruna setelah mengalahkan PSKBS Kuta Binjei yang berlangsung di Lapangan Blang Asan Kecamatan Matang Geulumpang Dua Kabupaten Bireun, Senin (07/05).


Kepastian bonden Aceh Tamiang melaju ke final setelah mengandaskan asa PSKBS Kuta Binjai Aceh Timur dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan senin sore (07/05) tersebut, kedua kesebelasan tampak sangat bernafsu untuk menang dan meraih tiket ke final. Saling gempur langsung diperagakan kedua kesebelasan sejenak kick of dimulai.

Namun kokohnya tembok pertahanan dan tumpulnya daya serang kedua kesebelasan, membuat pertandingan berakhir 0-0 pada babak pertama.

Gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta untuk kubu Tamiang United FC pada babak kedua menit ke 55. Jhon P yang menerima umpan Mawan melakukan tendangan melengkung (plesing) dan memaksa penjaga gawang PSKBS memungut bola dalam gawangnya.

Pasca terjadinya gol, membuat pertandingan semakin seru dan jual beli serangan semakin terbuka. Namun skor 1-0 bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Tamiang United FC berhak satu tiket ke final yang dilangsungkan Rabu (09/05) dan akan berhadapan dengan pemenang antara Persip Pasee VS Persemut Jeunieb yang akan berlangsung Selasa (08/05) di lapangan yang sama. 

Perjalanan Tamiang United FC menuju final tergolong fantastis, menang 5-4 pada pertandingan pertama saat melawan Persimura Bereunuen, menang 6-5 pada pertandingan kedua saat berhadapan dengan Meulaboh FC dan menang 1-0 atas tim kuat PSKBS Kuta Binjai.

Ketua Umum Tamiang United FC Syahri El Nasir yang didampingi Pelatih Kepala Jufri Buleq, kepada TamiangNews.com mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan timnya melaju ke final.

"Kami sangat bersyukur atas kemenangan ini, terimakasih kepada pemain, pelatih dan official serta seluruh suporter yang senantiasa mendukung Tamiang United FC dalam setiap pertandingan", ujar Nasir. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.