TamiangNews.com, LANGSA -- Prestasi patut diacungi jempol atas keberhasil T.Jamalul Iqbal, SH selaku Pimpinan Redaksi, Media On-line Berita AnakBangsa, meraih Juara II pada Sayembara Publikasi Media On-Line, Cetak maupun Elektronik dalan tema Penulisan Berita terbanyak TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Kodim 0104/Atim, yang dipusatkan di Gampong Pante Rambong dan Alue Ie Mirah, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur mulai tanggal 03 April sampai 03 Mei 2018.


Berdasarkan Informasi yang diterima, pada Selasa malam (22/05), Media Berita AnakBangsa berhasil meraih posisi ke 2 dengan perolehan 79 berita dan hanya tertinggal 1 berita dari peraih posisi 1 yaitu media Sidak News dengan 80 berita, sementara diperingkat 3 berhasil diraih Media Kontras News dengan 78 berita.

Jamalul Iqbal, yang ditanya TN via telepon selularnya Iqbal sapaan akrab T Jamalul Iqbal mengatakan, keberhasilan dirinya berkat kerjasama kodim 0104/Atim dengan para insan pers khususnya untuk wilayah Aceh Timur yang telah berbagi informasi terkait penyelenggaraan TMMD selama satu bulan penuh.

Disamping itu, Iqbal mengatakan, TNI dan Media merupakan mitra kerja, terlebih TMMD yang dilaksanakan Kodim 0104/Atim sangat dirasakan manfaat oleh masyarakat dimana dengan TMMD Kodim 0104/Atim berhasil membangun Infrastruktur Desa mulai dari Jembatan, Bantuan Rumah serta sarana olahraga beserta tempat ibadah.

Selain itu, Keberhasilan ini juga sebagai kado istimewa yang diraih media beritaanak bangsa yang baru saja merayakan HUT pertamanya pada 10 Mei 2018 yang lalu.

"Terimakasih Kepada Media Center Kodim 0104/Atim terkhusus Dandim yang telah menyelenggarakan sayembara ini, dan saya harapkan ini dapat berlanjut pada TMMD tahun berikutnya, jika perlu semua kegiatan TNI AD yang diselenggarakan untuk diperlombakan karya tulisnya, hal ini untuk memacu kreativitas wartawan yang ada di Langsa Aceh Timur umumnya Aceh" ujar Iqbal diujung sana. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.