TamiangNews.com, JAKARTA -- Kabar Sule digugat cerai oleh sang istri menjadi perhatian publik. Seperti yang diketahui, kabar ini dibenarkan salah seorang petugas dari Pengadilan Agama Cimahi.

Foto : Radar Bogor
"Lina Binti Salim, istrinya yang mengaku dari Bapak Sule telah mendaftarkan (perceraian) melalui kuasanya, Pak Abdurrahman," kata Dedeng, Wakil Panitera PA Cimahi, seperti diunggah salah satu akun gosip di Instagram, Rabu (9/5/2018).

Gugatan cerai tersebut sudah didaftarkan sejak 26 April 2018. Sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 7 Juni 2018.

Walaupun sampai sekarang belum ada tanggapan dari pihak Sule, unggahan Rizky Febian, putra sulung Sule, cukup menarik perhatian publik.

Beberapa jam lalu, Rizky Febian hanya mengunggah foto latar hitam yang tidak ia tambahkan tulisan atau suara sedikit pun. Unggahan Instagram Story-nya cukup membuat publik menerka-nerka. Apa unggahan tersebut ada sangkut pautnya dengan gugatan cerai ibunya kepada sang ayah.

Foto : Radar Bogor
Surat cerai yang diajukan Lina, istri Sule, pertama kali ramai menjadi perhatian publik sejak diunggah salah satu akun gosip di Instagram. Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah surat gugatan cerai atas Sule dengan Nomor 3660/pdt. G/2018/PA Cmi. [] LIPUTAN6.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.