TamiangNews.com, LANGSA -- Sedikitnya para siswa/i Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Graha Media Langsa, gelar Prosesi acara Pelepasan siswa/i kelas XII, Angkatan I, sekaligus digelar penandatanganan Petisi MoU antaranya BPRS Adeco Langsa dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Langsa yang dipusatkan di gedung Aula Cakra Donya Langsa, Senin (30/04).


Ketua Yayasan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Graha Media Langsa Azis Syah Putra S.T dalam sambutannya mengatakan, selamat dan sukses kepada anak anak dimana pada hari ini akan berpisah dengan pihak sekolah. Perpisahan ini bukan sebagai momentum terpisahnya silaturahim akan tetapi hanya terpisahnya ataupun terbatas waktu kita bertatap muka kepada kalian semua, sebut Putra sapaan akrab Azis Syah Putra.

Kami dari pihak sekolah tetap membuka pintu bagi kalian semua yang masih belajar di sekolah kita ini, walaupun belajar tatap muka sudah selesai, tapi untuk belajar kapanpun tidak ada istilah selesai, karena kita punya kelas private jadi kapanpun kalian semua bisa hadir, tutup Azis. 

Pimpinan BPRS Adeco Langsa Muchlis SE dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa bangga, karena dalam acara ini dia ada melihat tema yang terpampang bertuliskan “Mewujudkan Siswa Berakhlak Mulia, Berdikari dan Berprestasi”. Artinya aanak anak yang selesai mengecap ilmu di SMK Graha Media merupakan siswa/i berakhalak mulia, karena dalam segi kesuksesan berakhlak mulia merupakan point yang paling utama dibandingkan skill maupun prestasi, sebut Muchlis.

Lebih lanjut Muchlis menyampaikan, kami dari BPRS Adeco siap menjalin hubungan kerja sama lebih dalam lagi demi meningkatkan kualitas dan kuantitas baik dalam segi materi maupun segi hal lainnya, sehingga sekolah SMK Graha merupakan Khairul Ummah dalam Pendidikan, tutup Muchlis. 


Sementara itu kepala BNN Langsa AKBP, Navri Yuleni S.H, M.H yang ikut memberi sambutan sebelum dilakulannya tanda tangan MOU kerja sama, dalam sambutannya mengatakan bahwasannya Indonesia Darurat Narkoba tidak terlepas Kota Langsa yang juga notabenenya merupakan kota dalam provinsi Aceh juga masuk sebagai rawan n@rkoba. 

Ny.Navry berpesan, kejarlah mimpi kalian, ingatlah kesusahan orang tua kalian, dan jadilah alumni yang selalu menjaga nama baik sekolah kalian yang kreatif, inovatif dan berprestasi. 

Disesi akhir acara perpisahan  ini diisi dengan penanda tanganan MoU, BPRS Adeco dan BNN Langsa bersama SMK Graha Media Langsa.Perlehatan tersebut juga turut diwarnai dengan pentas seni kreatifitas siswa/i sebagai bentuk rasa persaudaraan sesama mereka. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.