TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Tarian Aceh  ranup lampuan dibawakan oleh anak-anak sekolah TK Kartika XIV-8 sambut kedatangan Pangdam IM Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin S.H S.IP MH bersama Ketua PD Iskandar Muda Ny. Yosi dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Mayonif Raider Khusus 111, Rabu (23/5).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menerangkan kujungan kerja Pangdam IM ke satuan kami merupakan suatu kehormatan, dan penyambutan juga harus dengan acara penyambutan yang terhormat sesuai adat di Aceh yaitu tari ranup lampuan untuk menyambut kedatangan tamu kehormatan pada masa kerajaan dahulu dan tradisi ini masih di jalankan di Aceh sampai dengan sekarang.

Kecerian dan semangat anak-anak sekolah tersebut menyambut kedatangan Pangdam IM mendapat tepuk tangan dan senyum dari Pangam IM beserta Ketua PD Iskandar Muda Ny. Yosi, Ny. Yosi berterimakasih sudah menghadirkan kecerian anak-anak tersebut, melalui tarian ranup Aceh.

Ny, Yosi pada kesempatan kali ini juga meninjau sokolah TK Kartika XIV-8 Raider Khusus 111, menijau poskb terpadu cempaka serta meninjau kantor persit dan dilanjutkan beriteraksi dengan menyapa Ibu-ibu Persit Raider Khusus 111 dan Persit Kodim 0117/Aceh Tamiang yang ada di tenda, Ny. Yosi juga menyempatkan diri foto bersama dengan ratusan Ibu-ibu persit yang hadir dalam kegiatan ini. [] TN-Topan06

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.