TamiangNews.com, SERUWAY -- Satu pucuk senjata api FN Made in Taiwan 1 magazin dan serta lima butir peluru diserahkan warga ke Polsek Seruway. Rabu (30/5).


Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian melalui Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal kepada Media ini, membenarkan bahwasanya ada warganya yang menemukan senjata api.

Dari penjelasan berawal Pada hari Minggu(27/5) sekira pukul 17.00 WIB seorang warga Desa Matang Sentang yang namanya dirahasiakan sebut saja Mr. Jhon.

melaporkan kepada Datok Penghulu Desa Matang Sentang bahwa ia menemukan sepucuk senjata api Jenis FN lengkap berikut 1 magazin dan amunisi sebanyak 5 butir peluru.

Menurut pengakuan Mr. Jhon tersebut bahwa ia menemukan senjata api tersebut di tambak Desa Sungai Kuruk Tiga Ujung kemudian ia menyerahkan senjata api tersebut kepada Datok Penghulu Desa Matang Sentang Boimin.

Setelah Senjata api tersebut diserahkan Boimin, ia langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Seruway untuk diatur pelaksanaan penyerahannya.

Tepat pada Rabu malam selasai berbuka puasa, Datok Boimin datang ke Polsek Seruway untuk menyerahkan senjata tersebut dan langsung diterima Kapolsek di ruang kerjanya langsung, ungkap Kapolsek Seruway M. Rizal. [] L24

Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di Media Online Lentera24.com dengan judul "Datok Matang Sentang Menyerahkan Senjata Api ke Polsek Seruway"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.