TamiangNews.com, TALANG CUT -- Puluhan prajurit Raider Khusus 111 lainnya bersama dengan anggota Polsek Seruway Polres Aceh Tamiang dan masyarakat setempat pagi ini gotong royong membersihkan halaman/perkarangan Masjid Miftahul Jannah Desa Lubuk Damar Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Timur, Kamis (3/5).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menjelaskan melalui Pasi 1/Intel Lettu Inf Prima Aditya Yunarko S.I.P dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah 2018 Masehi, kami dengan Polsek Seruway bersama dengan komponen masyarakat lainnya mengadakan gotong royong karya bhakti dengan sasaran membersihkan halaman Masjid Miftahul Jannah.

Adapun tujuan dari karya bhakti ini antara lain adalah menyiapkan serta memberisihkan Masjid guna menyambut bulan suci Ramadhan tuhun ini, dengan harapan bagi warga yang beragama Islam bisa lebih khusyuk untuk beribadah selama menjalankan ibadah puasa wajib pada tahun ini, kemudian melalui semangat gotong royong ini juga kami meningkatkan sinergitas TNI-Polri serta menjadi suatu wadah untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kegiatan ini juga bagian dari satuan kami menjalankan fungsi program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111 di wilayah binaan. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.