TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Ratusan Prajurit TNI-Polri apel bersama bertempat di Mapolres Aceh Tamiang, apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Zulhir Destrian S.IK, MH, diikuti oleh prajurit Raier Khusus 111, Kodim 0117/Aceh Tamiang dan anggota Polres Aceh Tamiang, Selasa (22/5).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menerangkan apel gabungan ini merupakan langkah pertama TNI-Polri di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang menyiapkan pasukan guna menghadapi berbagai kegiatan nasional dan daerah seperti dalam waktu dekat pengamanan mudik lebaran, ajang Asian Game, Pilkada, Pilleg dan Pilpres pada dua tahun kedepan.

Selain itu apel tersebut juga melihat kesiapsiagaan prajurit TNI dan anggota Polri, guna mengamankan wilayah menyikapi situasi yang berkembang saat ini, sehingga perlunya apel gabungan ini memperkuatkan kekuatan guna menciptakan situasi keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat terlebih-lebih dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1439 Hijiryah.

Melalui apel gabungan ini juga bagian dari mewujudkan sinergitas TNI-Polri yang seutuhnya, usai apel tersebut di lanjutkan dengan yel-yel kekompakan TNI-Polri dan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan apel bersama ini antara lain Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian S.IK, MH, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos, Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL, serta ratusan prajurit TNI-Polri dari masing-masing satuan. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.