TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Bertempat di Masjid Amanah Mayonif Raider Khusus 111, para prajurit menerima kedatangan anggota Polda Aceh dalam rangka kegiatan safari Ramadhan di Raider Khusus 111 selama dua hari yang dimulai pada siang ini, Sabtu (19/5).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Gurug Tjahyono S.I.P M.I.POL menerangkan serta membenarkan bahwasanya siang tadi kami menerima kedatangan sebanyak 16 orang anggota Polda Aceh yang datang langsung dari Banda Aceh untuk safari Ramadhan ke wilayah-wilayah termasuk ke satuan kami Raider Khusus 111.

Kegiatan safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mewujudkan sinergitas TNI-Polri yang seutuhnya, selain itu kegiatan ini juga diisi dengan shalat lima waktu berjam'ah, pada malam harinya usai shalat tarawih di rencanakan mengadakan tadarus secara bersama-sama.

Kegiatan safari Ramadhan ini di awali dengan shalat zuhur berjama'ah dan di lanjutkan dengan pemberian tauziah /ceramah agama yang di sampaikan oleh Wadanyon Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P., hadir dalam kegiatan ini antara lain perwira staf, pejabat komandan kompi, anggota Polda Aceh serta prajurit Raider Khusus 111 lainnya. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.