TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Bertempat di lapangan hijau Mayonif Raider Khusus 111 pagi ini ratusan prajurit ikut dan melaksanakan apel kesiapsiagaan satuan, Senin (12/5).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL diwakili oleh Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P menerangkan apel kesiapsiagaan pagi ini dalam rangka menyiapkan pasukan guna kesiapan satuan dalam melaksanakan tugas menyikapi berbagai perkembangan situasi keamanan yang berkembang saat ini.

Selain itu adapun tujuan apel kesiapsiagaan ini juga bagian dari pembinaan satuan bagi prajurit pada bidang latihan, melalui apel kesiapsiagaan ini unsur komandan bisa melihat dan mengecek sejauh mana kesiapan perorang prajurit dalam mengahadapi perintah guna melaksanakan tugas secara tiba-tiba.

Dalam pelaksanaan apel kesiapsiagaan ini berjalan dengan baik, aman dan lancar, saya mengapresiasi dan berterimakasih para prajurit bisa bergerak cepat ketitik kumpul yang telah di tentukan guna melaksanakan apel kesiapsiagaan, ini menandakan serta membuktikan bahwasanya mereka adalah prajurit yang terlatih, hal ini harus bisa lebih di tingkatkan lagi guna mendukung pelaksanaan tugas satuan sebagai satuan tempur jajaran Kodam Iskandar Muda, serta mewujudkan prajurit yang handal dan profesional, tutupnya. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.