TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Usai menunaikan shalat Isya berjam’ah dilanjutkan dengan shalat sunah tarawih dan witir para prajurit Raider Khusus 111 bersama anggota Polda Aceh melanjutkan rangkaian kegiatan dengan tadarus Al Qur’an bertempat di Masjid Amanah Mayonif Raider Khusus 111, Sabtu malam (19/5).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menjelaskan kegiatan ibadah tadarus Al Qur’an merupakan kegiatan rutin yang dilakasanakan di satuan kami ketika pada bulan Ramadhan setelah shalat Isya berjama’ah, tarawih dan witir.

Ditambahkannya, kegiatan tadarus ini  bertujuan untuk mengumandangkan ayat-ayat Allah pada bulan yang suci ini, dengan membaca ayat-ayat suci Al Qur’an dengan harapan bisa meningkatkan Iman dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

Pada malam ini kegiatan tadarus Al Qur’an para prajurit bersama-sama dengan anggota Polda Aceh, ini merupakan rangkaian kegiatan safari Ramadhan 1439 Hijriyah Polda Aceh di Mayonif Raider Khusus 111 selama dua hari. Dengan kebersamaan seperti ini bisa mewujudkan sinergitas TNI-Polri. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.