TamiangNews.com, JAKARTA -- Aktris cantik Jessica Iskandar mengundang reaksi warganet lewat pose serta baju seksi dalam Instargram miliknya. Foto menggambarkan Jedar sedang bergaya ala model dan kemudian sang putra El Barrack sebagai seorang fotografer.

Foto :Liputan6.com
Bicara soal gaya seksi, Jessica Iskandar memang termasuk dari salah satu selebriti yang tidak jarang memperlihatkan lekuk tubuhnya lewat gaya maupun busana yang dikenakan. Deretan foto dalam Instagram seolah menjadi galeri ibu satu anak ibu untuk memamerkan keseksian dirinya.

Baru – baru ini, warganet beraksi atas pakaian Jedar yang dianggap kurang pantas terlebih jika bicara momen, maka menurut mereka ada baiknya di bulan suci Ramadan untuk berpakaian sopan. Dalam unggahan pada 18 Mei 2018 wanita berusia 30 tahun itu sedang menggunakan baju berwarna hitam yang terlihat sedikit transparan menunjukkan bagian tubuhnya. Jedar pun menuliskan bahwa ia sedang di foto oleh seorang fotografer cilik yang tidak bukan adalah anaknya sendiri, El Barrack.

foto inilah yang banyak menuai kontroversi netizen, tidak sedikit dari mereka yang mengecam Jedar karena dianggap tidak menghormati bulan suci. Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa sudah seharusnya Jedar memberikan contoh yang baik kepada anaknya.

“Terlalu transparan bajunya kak, sopan sedikit lah untuk menghormati bulan puasa,” tulis netizen

“Di depan anak malah berpakaian seperti itu, apakah ini termasuk contoh yang baik buat anak?,” sambung netizen yang lain.

Dari banyaknya kontroversi, ada pula yang memuji dengan perubahan presenter itu mulai dari rambuh, wajah, hingga gaya berpakaian. Salah satu warganet juga mengatakan bahwa sebuah ajang pencarian bakat model di luar negeri tidak salah memilih Jedar sebagai juri tamu.

“Pantas saja sekarang terpilih jadi juri tamu ANTM soalnya sekarang cantik, beda sama Jedar yang dulu, dandanannya masih kampung,” sahur netizen lain.

Jessica Iskandar memang diketahui tengah berada di Thailand untuk menjadi juri tamu dalam acara Asia’s Next Top Model. Melalui style yang dianggap fashionable serta kiprahnya yang sudah belasan tahun berada dalam industri hiburan tanah air menjadi salah satu alasan terpilihnya bintang film Dealova itu sebagai juri di ajang bergengsi.

Bagaimana tidak dianggap fashionable? Melalui gaya berbusana, Jessica Iskandar menunjukkan kelasnya sebagai seorang selebriti tanah air dengan gaya high classnya. Mulai dari foto dengan liburan mewah, hingga fasilitas kelas wahid yang kerap dipamerkan di instagram miliknya.

Meski sering mendapat bully atas berbagai macam foto yang dianggap kurang pantas oleh netizen, toh Jessica Iskandar membuktikan prestasinya di kancah internasional. 
[] OKEZONE.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.