TamiangNews.com, SPORT -- Tim Piala Uber Indonesia akan mengawali kiprahnya di Piala Thomas-Uber 2018 dengan menghadapi Malaysia siang nanti. Berikut skuat tim Uber Indonesia untuk pertandingan itu
.
Foto : Detik.com
Indonesia akan menghadapi Malaysia di di Lapangan 2 Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (21/5/2018). Partai Grup D Piala Uber itu dijadwalkan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB.

Di sektor tunggal tim Uber Indonesia bakal menurunkan Fitriani, Gregoria Mariska, dan Ruselli Hartawan yang diharapkan mampu mencuri minimal satu kemenangan. Di nomor ganda ada Gresyia Polii/Apriani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

"Kami cukup optimis untuk bisa menghadapi Malaysia. Cuma kuncinya memang ada di tunggal. Baik dari tunggal pertama atau kedua", Chief de Mission tim Thomas dan Uber Indonesia 2018 Achmad Budiharto.

"Karena harus dapat point dari situ. Strateginya adalah, kami akan mengambil point dari tunggal dan ganda tidak boleh lepas", tuturnya kepada BadmintonIndonesia.org. [] DETIK.COM


Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.