TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Ibu-ibu Persit Ranting 2 Raider Khusus 111 mengadakan pertadingan persahabatan Olahraga bola voly dengan Ibu-ibu Bhayangkari Brimob Subden 2 Langsa Polda Aceh bertempat di pantai wisata Peudawa Aceh Timur, Sabtu (5/5).


Ketua Persit Ranting 2 Raider Khusus 111 Ny. Guruh Tjahyono membenarkan bahwasanya kami persit ranting 2 mengadakan olah raga bersama pertandingan persahabatan bola voly di pantai wisata Peudawa Kabupaten Aceh Timur, pantai wisata tersebut merupakan bagian dari wilayah kompi senapan A Raider Khusus 111.

Tujuan dari diadakannya kegiatan olah raga bersama ini ialah tentunya untuk olah raga guna menyehatkan jasmani serta untuk menjalin silaturahmi Ibu-ibu Persit Ranting 2 dengan Ibu-ibu Bhayangkari Brimob Subden 2 Langsa. Kegiatan ini merupakan bentuk dari terwujudnya sinergitas TNI-Polri yang ada di wilayah. 

Selama ini kegaitan yang sama  sering di laksanaknan secara bergantian, tidak hanya dengan Ibu-ibu Bhayangkari melainkan juga dengan Ibu-ibu organisasi yang lainnya, yang ada di wilayah Raider Khusus 111. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.