TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin S.H SIP. M.H menanam bibit pohon manggis di taman kenangan Mayonif Raider Khusus 111, penanaman pohon tersebut merupakan rangkaian kegiatan Pangdam IM selama kunjungan kerja di Raider Khusus 111. Rabu (23/5).


Danyonif Raider Khusus 111 Letko Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I. POL menerangkan penanaman pohon di taman kenangan Mayonif Raider Khusus 111 merupakan tradisi di satuan ini bagi para pejabat Kodam Iskandar Muda yang berkunjung ke Raider Khusus 111, selain itu taman tersebut juga di peruntukkan bagi pejabat batalyon yang telah mengakhiri tugas dan jabatan di satuan ini, sebelum meningalkan satuan Raider Khusus 111 juga menanam pohon kenangan.

Adapun tujuan dari penanaman pohon kenangan tersebut bagi para pejabat Kodam Iskandar Muda di taman kenangan Mayonif Raider Khusus 111 sangat berarti bagi keluarga besar Raider Khusus 111, dari bibit yang di tanam tersebut juga mengandung makna mempererat serta terjalin selalu hubungan silaturahmi. [] TN-Topan06

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.