TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin S.H S.I.P M.H saat kunjungan kerja di Mayonif Raider Khusus 111 meninjau langsung jalannya apel luar biasa kesiapsiagaan satuan bertempat di lapangan hijau sebelum memberikan pengarahan. Rabu (23/5).


Usai menerima paparan satuan dari Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL di ruang yudha, Pangdam IM langsung memerintahkan Danyon untuk mengerahkan prajurit untuk apel kesiapsigaan satuan, secara spontan dan bergearak cepat prajurit yang sudah berkumpul dan duduk di tenda tempat pengarahan langsung menyiapkan segala peralatan perorangan maupun hubungan regu, peleton dan kompi.

Dalam waktu yang singkat ratusan prajurit sudah berkumpul di lapangan guna mengikuti apel kesiapsiagaan satuan, Pangam IM melihat dan mengecek langsung jalannya kegiatan tersebut, satu persatu Pangdam IM mengecek kelengkapan peorangan dan juga kelengkapan senjata yang di gunakan dalam setiap latihan yang di miliki satuan.

Secara keseluruhan dan secara umum saya melihat kesigapan kalian sudah bagus, ini menendakan bahwa kalian adalah prajurit yang terlatih, ungkap Pangdam, beliau juga melihat lansung satu tim dari kompi bantuan untuk mempraktekkan cara penggunaan menembak dengan senjata bantuan.

Pangdam juga menegasakan bahwasanya kesiapsiagaan satuan menjadi hal yang sangat mendasar bagi satuan tempur, terlabih-lebih satuan ini adalah satuan Riader Khusus di Kodam Iskandar Muda, ini harus kalian pelihara, jaga dan di rawat melalui latihan guna menjadikan prajurit yang benar-benar handal dan profesiaonal. [] TN-Topan06

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.