TamiangNews.com, LANGSA -- Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjend TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H, S.I.P, M.H merasa bangga dengan Kodim 0104/Atim yang telah berhasil menorehkan banyak prestasi, Kodim 0104/Atim masih menjadi yang terbaik di Iskandar Muda, hal ini terbukti dengan raihan prestasi pada setiap ajang yang diperlombakan oleh TNI Angkatan Darat
.


Demikian disampaikan Pangdam IM setelah menerima paparan satuan dari Dandim 0104/Atim Letkol Inf M. Iqbal Lubis di Aula Yudha Makodim 0104/Atim-Langsa, Kamis (22/5).

Dalam tanggapannya setelah menerima paparan dari Dandim 0104/Atim, Pangdam mengatakan sangat bangga dengan Kodim 0104/Atim, hingga saat ini Kodim 0104/Atim masih menjadi yang terbaik di Iskandar Muda, hal itu terbukti dengan raihan prestasi disetiap ajang yang diperlombakan oleh TNI Angkatan Darat di bidang teritorial khususnya, ujar Pangdam.

Didukung lagi dengan lokasi yang sangat strategis, dimana satuan ini berdiri ditengah-tengah Pusat Kota Langsa dan memiliki akses jalan yang mendukung, begitupun dengan Forkopimda dan Stakeholder serta masyarakat yang berperan aktif dalam menjalin komunikasi yang baik dengan Kodim 0104/Atim membuat satuan ini pantas mendapat gelar juara.

Pangdam juga menilai Infrastruktur Bangunan yang baik serta kebersihan dan keasrian lingkungan yang terjaga dengan baik membuat Kodim 0104/Atim layak diandalkan di jajaran Iskandar Muda, tambah Pangdam lagi.

Pangdam IM kelahiran Aceh Selatan ini juga merasa kagum dengan sikap yang ditunjukkan para Prajurit dan Persit Kodim 0104/Atim saat berikan pengarahan dihadapan 500-an warga Kodim 0104/Atim tersebut.

"Sikap Prajurit dan Persit Kodim 0104/Atim ini mengingatkan saya saat berkunjung ke Yonif 113/JS. Suaranya lantang dan respectnya bagus meski di bulan puasa", ujar Jendral Bintang Dua itu.

Kunker sore itu, hadir bersama rombongan Danrem 011/LW Kolonel Inf Purmanto, Asintel Kolonel Inf Hendriyadi, Asops Kolonel Inf Wawan Erawan, Aspers Kolonel Inf Agung Gunawan, Aster Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.AP, Ka Bintal Dam IM Kolonel Inf Fajar Nugraha dan Irdam IM Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P. [] TN-W007


Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.