TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Muspida Kabupaten Aceh Tamiang ikut serta menyambut kedatangan Pangdam IM Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin S.H S.IP M.H didampingi Ketua PD Iskandar Muda Ny. Yosi dalam rangka kunjungan kerja di Mayonif Raider Khusus 111, Rabu (23/5).


Pangdam IM merasa senang dalam kunker kali ini di Raider Khusus 111, selain meninjau satuan jajaran Kodam Iskandar Muda, beluai juga bisa bertatap muka dan silaturahmi dengan Muspida Kabupaten Aceh Tamiang, ini menandakan satuan ini bisa membangun serta membinan hubungan komunikasi baik dengan masyarakat diwilayahnya.

Hal ini harus selalu terbina dan dijalin dengan baik silaturahmi dengan masyarakat banyak bahkan sampai ke puncak pimpinan daerah, sehingga bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga mewujudkan sinergitas TNI-Polri.

Adapun pejabatan Kabupaten Aceh Tamiang yang menyambut kedatangan Pangdam IM antara lain Wakil Bupati T Isyafuddin ST, Ketua DPRK Fadlon, Kapolres AKBP Zulhir Destrian S.I.K MH dan Kajati Irwinsyah SH, sesampainya di depan Mayonif Raider Khusus 111 dilanjutkan dengan foto bersama dan silaturahmi tatap muka di ruang lobi. [] TN-Topan06

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.