TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Ihsan Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala mengadakan kegiatan Khatam Al Qur’an yang dilaksanakan di Mushola Al Ihsan, Banda Aceh, Rabu (09/05/2018).


Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pengurus aktif LDK Al Ihsan Fakultas Pertanian dengan tema “Bersama Al Qur’an Menjadi Generasi Terdepan”.

Dalam hal ini Dr. Ir. Agussabti, M.Si, selaku Dekan Fakultas Pertanian dan Pemateri Khataman Al Qur’an. Mengatakan bahwa al qur’an itu diturunkan kepada orang orang yang dipilih oleh allah SWT, tidak ada keraguan didalamnya dan al qur’an sebagai pedoman hidup untuk kita selaku umat muslim. "Dan al qur’an sebagai petunjuk serta obat bagi hati yang memiliki penyakit, ujarnya”.

Untuk buku saja kita menghabiskan beberapa jam untuk membacanya, masak untuk al qur’an kita tidak menyempatkan untuk membaca dan menghayati makna dalam setiap ayatnya. “tutupnya.


Dalam hal ini Irwansyah selaku Ketua Bidang MSC (Moeslem Scient Club) LDK Al Ihsan mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan ramadhan yang tinggal menunggu beberapa hari lagi "karena barang siapa yang bergembira menyambut bulan ramadhan, maka diharamkan baginya api neraka", tutupnya.

Al Iqbal selaku Ketua LDK Al Ihsan mengatakan bahwa, agenda ini dalam rangka menyambut bulan ramadhan, semoga kita mendapatkan bulan yang penuh keberkahan ini, tutup Iqbal. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.