TamiangNews.com, KARANG BARU -- Telah terjadi kecelakaan lalulintas Truk box BA 8701 HU yang dikemudikan Sofyan (45), Desa Keude Aceh Kecamatan Idi Rayeuk Kabupateb Aceh timur menabrak pintu gerbang Kompi Khusus Raider 111/ KB Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, Kamis (3/5) pagi.



kejadian bermula Truk box BA 8701 HU yang tidak bermuatan melaju dari arah medan menuju Idi Rayek yang baru saja pulang dari Kota Padang Provinsi Sumatra Barat. 


Tepat di depan asrama Kompi Karang Baru truk box yang melaju dengan kecepatan tinggi hilang kendali karena supir menghindari lobang bekas galian saluran pipa PDAM yang berada di badan jalan  Medan-Banda Aceh.


Tepat bekas galian lobang di depan Asrama Kompi Karang Baru yang bersebelahan dengan Kompi Khusus Raider 111 / KB sehingga truk tersebut menabrak trotoar jalan dan terhenti setelah menabrak pintu gerbang Kompi Khusus Raider 111 / KB.


Dalam hal ini tidak ada korban jiwa akan tetapi dari kecelakaan ini Truk Box mengalami kerusakan di bagian roda depan dan pintu gerbang Kompi Khusu Raider 111 / KB rusak.


Diduga sopir dalam keadaan ngantuk dan kelelahan sehingga terkejut melihat rambu-rambu galian lobang PDAM yang terpasang di tengah badan tanpa ada penerangan sehingga supir banting setir ke arah kiri dan tidak bisa mengendalikan truknya. [] L24


Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di Media Online Lentera24.com dengan judul " Truk Box Menabrak Pintu Gerbang Kompi Karang Baru"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.