TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Prajurit Raider Khusus 111 berpasrtisifasi mendukung duta Kodam Iskandar Muda  (IM) berlaga pada lomba peleton tangkas tingkat Angkatan Darat, melalui do’a bersama segenap prajurit memberikan dukung demi kelancaran, kesuksesan dan kemenangan yang akan diraih demi mengharumkan serta mewujudkan Sanggamara Bangkit, Kamis malam (3/5).


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL masih berada di Cipatat Jawa Barat sebagai Official Kodam Iskandar Muda pada lomba kali ini melalui sambungan telepon menyampaikan dan memerintahkan kepada seluruh prajurit untuk memberikan dukungan berupa do’a bagi rekan-rekan prajurit duta Kodam Iskandar Muda yang berlomba pada ajang bergengsi tingkat Angkatan Darat Tahun 2018.

Melalui do’a bersama sesuai dengan agama serta keyakinan masing-masing parajurit di harapakan bisa menjadi motivasi bagi peserta lomba untuk lebih bersemangat guna mengharumkan Sanggamara Bangkit Kodam Iskandar Muda di kancah Nasioanal. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.