TamiangNews.com, KARANG BARU-- Dalam Rangka menyelaraskan program Gubernur "Aceh Siat", kominfo Atam Bekerja sama dengan PPWI Atam menyelanggarakan Pelatihan Jurnalistik Warga Dan Launching Web Server Mandiri di Aula Grand Arya Hotel, selasa (15/5).


Ketum PPWI Pusat Wilson Lalingke yang juga sebagai Nara Sumber, mengatakan dirinya Salut dan memberikan Apresiasi kepada Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.Kn Karena telah mengimplementasi kegiatan Pelatihan Jurnalistik Warga pada seluruh ASN telah berhasil dilaksanakan.
"diseluruh dunia apa yang paling penting dalam hidup masyarakat, Informasi dan Publikasi, karena dengan adanya informasi dan publikasi, masyarakat bisa mengetahui perkembangan zaman.

Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn juga sempat menambahkan dalam sela-sela pembukaan lounching Web Server Mandiri, dirinya Memberikan Aplus kepada Diskominfo dan PPWI terhadap program Pelatihan Jurnalistik Warga Yang diselenggarakan ini, dan Bupati juga berharap dengan digelarnya Pelatihan Jurnalistik warga ini mampu meminimalisir berita Hoax dan mampu memelihara, mengelola web daerah dengan baik dan benar sehingga memberi manfaat besar bagi daerah

"Kita berharap peserta Pelatihan pada hari ini dapat menularkan pengetahuanya kepada masyarakat luas, Sehingga iklim pemberitaan di Kabupaten Aceh Tamiang ini dapat lebih sehat, berimbang dan bertanggung jawab", imbuhnya.

Adapun Tujuan dalam pelatihan Jurnalistik ini yaitu untuk meningkatkan Kapasitas SDM di bidang jurnalistik sesuai Visi dan misi Aceh Tamiang Yakni "Aceh Tamiang mandiri dan berdaya saing menuju masyarakat islami yang sejahtera". [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.