TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Prajurit Raider Khusus 111 menggelar kegiatan KomunikasibSosial (komsos) dengan masyarakat binaan Se-Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di aula Pratu Syahbudin Mayonif Raider Khusus 111, Kamis (3/5).


Kegiatan Komunikasi Sosial ini mengacu pada program kerja bidang 1 yakni staf intel yang masuk dalam triwulan II TA. 2018.

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL yang di wakili oleh Pasi 1/Intel Lettu Inf Prima Aditya Yunarko S.I.P menjelaskan, adapun kegiatan ini merupakan bagian dari satuan kami menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111 melalui kagiatan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat.

Komsos ini berlangsung dengan berbagai acara kegiatan antara lain tatap muka selaturahmi, penjelasan tentang bela negara, menanamkan nilai-nilai kebangsaan serta menyampaikan akan pentingnya meja keutuhan bangsa dalam bingkai NKRI, sesuai dengan tema kali ini yaitu “Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat dan Sejahtera”.

Pada acara tersebut juga di adakan sesi tanya jawab dari masyarakat ke TNI juga sebaliknya, acara berlangsung cair dan santai penuh keakraban, diakhiri dengan ramah tamah serta sesi foto bersama. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.