TamiangNews.com, KARANG BARU -- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Untuk mengisi keberkahan ini menjelang berbuka puasa, belasan anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Tamiang bagi-bagi takjil kepada para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintasi jalan Ir. H. Juanda, Karang Baru, Selasa (29/5).


Ketua 'Terpilih' Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Tamiang, Arif Wildan, yang terjun langsung memimpin kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan amal tersebut dilaksanakan oleh bidang keagamaan.

Lebih lanjut lagi, Arif Wildan menerangkan, tujuan dari pembagian 500 bungkus takjil yang dilakukan di jalan dua jalur 'depan' Kantor Bupati Aceh Tamiang, sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa pada Ramadhan tahun ini.

Arif Widan, yang turut didamping Sekretaris Ahmad Ghazali, Bendahara Aidil, dan Wakil Ketua Bidang Keagamaan Mustaqim Sabiq, menambahkan, tujuan lain pelaksanaan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat serta meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.

"Dengan melaksanakan kegiatan seperti ini tentu akan mengundang rasa kekeluargaan kawan-kawan agar menjadi lebih besar. Dan termasuk kita menjalin silaturahmi dengan masyarakat", ungkapnya Arif Wildan. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.