TamiangNews.com, JAKARTA -- Seperti yang telah diumumkan Mark Zuckeberg pada konferensi F8 Facebook bahwa WhatsApp akan meluncurkan beberapa fitur terbaru, salah satunya Group Video Calling dan Group Voice Calling yang akan dapat digunakan secepatnya di WhatsApp.

Foto : Sindonews.com
Fitur panggilan video grup WhatsApp mulai bisa diakses untuk pengguna Android. Sebelumnya, fitur ini dilaporkan baru bisa diakes pada perangkat iOS saja. 

Fitur tersebut kini sudah bisa diakses penguna WhatApp di Indonesia, meski masih berupa server-side atau baru bisa dijajal sebagian besar pengguna. Meski begitu Whats akan menyebar fitur ini ke 1,5 milliar penggunanya secara bertahap, hingga merata pada semua pengguna. 

Panggilan video gruo ini bisa menampung empat partisipan dalam satu tatap muka. Dihimpun melalui android police cara penggunaan panggilan fitur ini sangat mudah. Ketika sudah melakukan video call dengan satu orang, ketuk ikon kontak bertanda + di pojok kanan atas, lalu pilih kontak yang ingin diajak bergabung kedalam video grup tersebut. 

Jika sudah ada dua atau tiga orang dalam satu obrolan, penerima video call selanjutnya bisa melihat foto profil dan nomor serta nama semua partisipan yang telah bergabung. Sehingga bisa membantu penerima untuk menentukan apakan ingin bergabung atau tidak. 

Untuk menikmati Group Video Calling dan Group Voice Calling, pengguna WhatsApp harus memperbaharui versi terbaru beta 2.18.162. Zuckerberg mengatakan bahwa Group Video Calling ini akan menjadi cara baru untuk orang orang terkoneksi secara privat dengan teman-teman dekat, grup dan bisnisnya. [] SINDONEWS.COM

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.