TamiangNews.com, MANYAK PAYED -- Puluhan Personil FB LMP (Forum Bersama Lembaga Merah Putih), YARA (Yayasan Advokasi Rakyat Aceh) Perwakilan Aceh Tamiang beserta para Kader DPW PNA (Partai Nanggroe Aceh) dikomandoi oleh Muhamad Yamin Syah Putra yang juga sebagai Ketua FB LMP kabupaten Aceh Tamiang bersama-sama bergotong royong membantu pembangunan Mushola Pesantren Darull Mutaalimin Desa Bukit Panjang kecamatan Manyak Payed, kamis (10/5).


Dalam kegiatan ini, 2 Organisasi beserta Kader Partai bersama-sama saling bahu membahu melaksanakan bakti sosial dalam membangun Mushola Pesantren Darull Mutaalimin yang di Kepalai Oleh Teungku Fauzi dengan tujuan agar para santri yang berada di Pesantren tersebut dapat beribadah dengan kusyuk dan nyaman.

Muhammad Yamin Syahputra yang juga menjabat sebagai Ketua FB LMP Atam dalam sela-sela kegiatan menyampaikan, para anggotanya beserta tim YARA dan para kader partai PNA harus kompak dalam menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan menjadi budaya disetiap kehidupan bermasyarakat, selain itu gotong royong ini sangat berperan sekali untuk memperlancar pembangunan yang berguna bagi kesejahteraan masyarakat.

Kepala Pesantren Darull Mutaalimin Desa Bukit panjang Teungku Fauzi juga mengatakan, dirinya sangat senang dengan kehadiran para anggota FB LMP, YARA dan Kader PNA yang bersama-sama telah bersumbangsih untuk membangun Mushola dipesantren yang dipimpinya ini.

Selain Itu, Samsul Bahri Selaku Ketua YARA Aceh Tamiang juga menambahkan bahwa dengan turut serta dalam kegiatan bakti sosial seperti ini bertujuan untuk membantu para pemuda pemudi agar nyaman dalam beribadah mendekatkan diri kepada yang maha kuasa dan tidak terpengaruh dengan n@rkoba. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.