TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL sebagai ketua rombongan Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang dalam kegiatan safari Ramadhan 1439 Hijiryah di Desa Kampung Teuku Tinggi Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis malam (24/5).



Danyon menerangkan serta membenarkan pada sore ini (Kamis malam) saya sebagai ketua tim safari Ramadhan 1439 Hijriyah dari unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang dengan sasaran kegiatan keagamaan buka puasa bersama, di dahului dengan tauziah singkat, shalat Manggrib berjama’ah, dilanjutkan dengan Isya, Tarawih serta ditutup dengan shalat sunah Witir.


Pada kegiatan kali ini dari tim safari Ramadhan 1439 Hijriyah juga memberikan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Baitul Ikhlas Desa Kampung Teuku Tinggi Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang dengan nominal bantuan dana sebanyak Rp. 10. 000. 000.- di terima langsung oleh Kelapa Desa.


Rangkaian kegiatan safari Ramadhan 1439 Hijriyah juga merupakan bagian dari kemanungan TNI bersama rakyat serta selalu mewujudkan sinergitas TNI-Polri. [] L24-Topan06

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.