TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Bertempat di Tribun Mayonif Raider Khusus 111, pagi ini Danyon Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I. POL memberikan pengarahan melalui jam komandan kepada ratusan prajurit, Jum'at (18/5).


Danyon dalam jam komandan pagi ini memberikan pengarahan kepada ratusan prajurit antara lain terlebih dahulu Danyon mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1439 Hijriyah bagi prajurit beserta keluarga umat Islam yang menjalankan serta menunaikannya pada tahun ini.

Adapun atensi yang pertama disampaikan Danyon antara lain menyikapi perkembangan situasi sekarang diharakan prajurit lebih bisa waspada dalam setiap pelaksanaan tugas dan keseharian, antisipasi anacaman teror saya minta penjagaan lebih ekstra untuk ditingkatkan demi keselamatan. 

Selanjuntnya evaluasi dari hasil lomba peleton tangkas Angkatan Darat Tahun 2018 yang telah selesai, prestasi satuan yang kita raih sampai periode ini rekornya belum terpecahkan oleh satuan lain yang mewakili Kodam Iskandar Muda, prestasi yang sudah kita raih ini merupakan kebanggan tersendiri bagi satuan dan prajurit serta keluarga besar Raider Khusus 111, akan tetapi prestasi tersebut masih bisa kita tingkatkan dengan jalan melalui latihan pembinaan tontangkas di satuan yang terprogram, berkesinambungan, bertahap, bertingkat dan berlanjut.

Hadir dalam jam komandan pagi ini Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P,  perwira staf, pejabat komandan kompi, serta ratusan prajurit Raider Khusus 111. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.