TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Bertempat di Mapolres Langsa Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama Ramadhan 1438 Hijriyah. Rabu (30/5).


Danyonif menjelaskan hadirnya kami di acara tersebut dalam rangka memenuhi undangan dari Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, dengan tujuan antara lain menjalin serta mempererat hubungan silaturahmi dengan komponen masyarakat dan mewujudkan sinergitas TNI-Polri, melalui kegiatan acara buka puasa bersama.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K dalam sambutannya mengutarakan selain menjalin silaturahmi kegiatan buka bersama ini juga untuk mensolidkan seluruh elemen yang ada di wilayah Kota Langsa guna sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga NKRI tetap utuh tidak terpecah belah.

Buka puasa kali ini mengangkat tema "Menjaga Silaturahmi Dengan Kebersamaan Terwujudnya Harkamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Langsa".

Acara diisi juga dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Ipda Idris anggota Polres Langsa, tauziah oleh Ustad Hermansyah dari Kota Langsa, kagiatan di lanjutkan dengan buka puasa bersama dan Shalat Maggrib berjama'ah serta di akhiri dengan ramah tamah, kegiatan berjalan dengan baik, aman dan sukses.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakarsa S.I.K, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL, Wakil Wali Kota Langsa Drs. H. Marzuki Hamid MM, Ketua DPRK Langsa Burhansyah SH, Ketua Bhayangkari Polres Langsa Ny. Dini Satya, Danki Brimob 2 Langsa, anggota Polres Langsa, anggota Kodim 0104/Atim, prajurit Raider Khusus 111, Forkopimda Langsa serta tamu undangan lainnya. [] TN-Topan06

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.