TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Asistensi Pengawasan Latihan (Aswaslat) Pussenif TNI AD  yang di ketuai oleh Letkol Inf Agus pagi ini menijau jalannya kegiatan latihan di Raider Khusus 111, adapun sasaran yang ditinjau pada kunjungan kali ini ialah latihan teknis dan taktis tingkat regu, Senin (7/5). 


Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL yang diwakili oleh Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P menjelasakan serta membenarkan bahwasanya pagi ini tim Aswaslat Kodiklat TNI AD melaksanakan kegiatan kunjungan di satuan kami dalam rangka meninjau pelaksanaan latihan, tim sebagai pengawas latihan.

Terlebih dahulu tim Aswaslat tersebut menerima paparan singkat dari Wadan bertempat di ruang Yudha Mayonif Raider Khusus 111 tentang perencanan dan pelaksanaan latihan pada triwulan II TA. 2018, usai menerima paparan tersebut tim Aswaslat yang didampingi Wadan bersama Pasi 2 Ops Kapten Inf Dhony Dwi Prasetyo beserta staf meninjau langsung jalannya latihan. [] TN-W001 (r)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.